Home » Pembalut Sehat Teknologi O2 (Oksigen)

Pembalut Sehat Teknologi O2 (Oksigen)

 

BAGAIMANA MEMILIH PEMBALUT YANG TEPAT UNTUK ANDA?
Penelitian menunjukkan bahwa 73% perempuan merasa gatal-gatal dan perih di area kulit vital selama masa menstruasi. Seringkali hal tersebut disebabkan oleh pembalut yang tidak berpori. Oleh karena itu, demi menjaga kesehatan selama masa menstruasi sangat penting bagi kita untuk memilih pembalut yang tepat. Pada umumnya, sebuah pembalut terdiri atas tiga bagian: bagian permukaan, bagian penyerap, dan bagian dasar. Agar mendapatkan pembalut yang bagus, pemilihan bahan dan ketersediaan tiga bagian ini sudah pasti dijadikan pertimbangan.

Bagian permukaan harus terbuat dari katun murni.
Penggunaan katun murni di lapisan teratas terbukti berdaya hisap tinggi, sehingga menjaga kulit tetap kering. Desain berbentuk corong lebih baik daripada desain bergaya gemuk, dan membantu mencegah mengalirnya cairan kembali ke permukaan kulit organ reproduksi.

Bagian tengah berpori dan daya serap berkinerja tinggi. Sebuah pembalut dengan bagian tengah dan daya serap tinggi, sehingga cairan terserap dengan lebih maksimal. Dan mencegah terjadinya perembesan, sehingga menjaga kulit tetap kering dan memberikan kenyamanan.

Bagian dasar harus dibuat dari bahan-bahan yang dapat ditembus udara, yang memungkinkan molekul udara mengalir keluar. Membantu mengurangi kelembaban dan kegerahan di area antara pembalut dan kulit organ intim. Menjaga agar kulit tetap segar dan kering.

1. Patent teknologi
Teknologi Jepang OXYGEN merupakan reactor O2 inovatif yang dapat melepaskan oksigen sehingga dapat mencegah perkembangan bakteri, virus, jamur dan pathogen yang merugikan kesehatan dan menjaga keseimbangan flora sehat di organ reproduksi, dan menjaga kondisi kadar keasaman tetap sehat. Dan juga bisa menetralisir bau yang tak sedap. Teknologi ini sudah di patentkan Chip Penghasil Oksigen Hak Paten: No. ZL200620154574.5

2. Dilengkapi dengan Prewarning Chip
Pantiliner OXYGEN dilengkapi dengan tambahan Chip Deteksi Dini, yang mampu memberikan peringatan secara dini kondisi kesehatan organ reproduksi wanita, sehingga memungkinkan setiap wanita untuk mengetahui berbagai gangguan kesehatan lebih awal dan dilakukan penanganan secara dini dan cepat. Hak Patent Prewarning Chip No. ZL200620154573.0

Khusus Pre Warning Chip hanya terdapat di Pantyliner.

3. Kering dan ada sirkulasi udara

Lapisan permukaan dari bahan sutra berkualitas tinggi. Lapisan tengah memiliki pori-pori dan merupakan bahan penyerap cairan berkinerja tinggi. Lapisan dasar terbuat dari bahan yang berpori dan anti bocor sehingga memungkinkan terjadi sirkulasi udara yang bisa mengurangi kelembaban dan menjaga kondisi tetap kering, nyaman dan sehat.Gambar di samping adalah contoh bahwa uap dari air panas dapat menembus pembalut Chip O2

4. Desain yang ergonomis

Selain berdaya serap kuat dan kering, design pembalut dan pantiliner OXYGEN sangat ergonomis walaupun ada 7 lapisan tetapi tetap tipis sehingga meningkatkan kenyaman pada saat di pakai, dan setiap lapisan terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi.

5. Daya serap tinggi
Terbuat dari ganggang laut sehingga mempunyai daya serap 30x bobot pembalut atau 3x dari pembalut biasa, sehingga menjaga kondisi tetap kering dan nyaman. Selain itu mengandung lipoprotein collagen yang berfungsi untuk menghaluskan kulit, mencegah muncul bercak hitam pada wilayah sekitar organ reproduksi wanita, mencegah terjadinya infeksi.

6. Kualitas dan standar higienitas
“Kering, meresap udara, dan bersih” merupakan tiga prinsip perawatan wanita.

pembalut_oxygen

alkes greenlite1alkes greenlite2

day-use-AKL-1110501-1292-salinanpanty-liner-AKL-1110501-1294-salinan

Uji Lab-1Uji Lab-2

pembalut oxygen

pembalut oxygen1


Leave a comment